Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru

  • Pendaftaran Seleksi tgl 20 Maret - 9 Mei 2014
  • Pelaksanaan Tes tgl 18 Mei 2014
  • Pengumuman Seleksi tgl 24 Mei 2014

Informasi lebih lanjut hubungi (024) 8441 636 atau 085 799 722 400 (SMS CENTER)


Program Studi Manajemen UNDIP Menuju Akreditasi ABEST PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 31 October 2013 02:02

mm.undip.ac.id. Bertempat di Ruang Borobudur Hotel Santika Premeire pada tanggal 28 Oktober 2013, Program Studi Magister Manajemen UNDIP bersama dengan program studi lain di lingkungan Pasca Sarjana Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP melepas para calon wisudawannya untuk diwisuda sehari sesudahnya di Gedung. Prof Sudarto Tembalang. Pada periode ini, Program Studi Magister Manajemen UNDIP melepas 26 calon wisudawan, dengan wisudawan terbaik diraih oleh Yunanik dengan predika cumlaude.

Pada acara tasyakuran pelepasan calon wisudawan, juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP, Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D.Akt Dalam sambutannya pada acara ini, Prof.H. Mohammad Nasir, Ph.D, Akt mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan kualitas dari program-program studi di lingkungan Pasca Sarjana FEB UNDIP, pada tahun 2014 mempersiapkan Program Studi Magister Manajemen UNDIP untuk mengikuti penilaian akreditasi ABEST21.

ABEST21 adalah lembaga akreditasi internasional yang berdiri pada tahun 2005. Organisasi di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi ini berkedudukan di Tokyo-Jepang dan dibentuk oleh akademisi terpandang Asia-Pasifik. Anggotanya terdiri dari 54 sekolah bisnis dari seluruh dunia. Misi ABEST21 adalah meningkatkan manajemen pendidikan dari sekolah bisnis dengan cara mendorong kerjasama antar anggotanya dalam upaya bersama menghadapi tantangan di abad ke-21. Organisasi ini juga didukung perusahaan ternama Asia seperti Toshiba, Sony, Toyota Motor, Panasonic, Fuji Xerox, Nissan, Kodak serta perusahaan besar lainnya.

Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D, Akt berharap, dengan mengikuti akreditasi ABEST21, diharapkan Program Studi Magister Manajemen UNDIP akan mendapatkan pengakuan secara internasional dari segi kualitas yang dimiliki.

 
Copyright © Magister Manajemen Universitas Diponegoro. All Rights Reserved.
Universitas Diponegoro