Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru

  • Pendaftaran Seleksi tgl 20 Maret - 9 Mei 2014
  • Pelaksanaan Tes tgl 18 Mei 2014
  • Pengumuman Seleksi tgl 24 Mei 2014

Informasi lebih lanjut hubungi (024) 8441 636 atau 085 799 722 400 (SMS CENTER)


Lokasi Kampus PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 02 November 2011 14:36

Kampus utama Program Studi Magister Manajemen Universitas Diponegoro terletak di kampus UNDIP Pleburan. Kampus ini terletak di tengah kota Semarang, seluas 87.552 m2 yang rindang dan penuh pepohonan. Semarang merupakan kota pantai dan ibu kota Provinsi Jawa Tengah dapat digolongkan sebagai kota dagang kumo. Kota ini dikelilingi oleh lahan budidaya tambak dan berlatar belakang perbukitan. Perdagangan internasional telah berlangsung di kota ini sejak 250 tahun yang lalu. Oleh karena itu, kota ini masih banyak dijumpai bangunan kuno berarsitektur klasik gaya eropa dan menjadi salah satu daya tarik wisata. Gabungan antara dataran rendah di wilayah pantai dan perbukitan di latar belakang membuat lingkungan tata ruang tersendiri, di mana kegiatan terdapat di dataran rendah, sedangkakan perbukitan pada umumnya digunakan untuk daerah perumahan.

Kampus Program Studi Magister Manajemen Universitas Diponegoro berdekatan dengan kantor pos, pusat perbelanjaan, kantor-kantor pemerintahan, pusat hiburan, rumah sakit dan daerah publik terbuka untuk bersantai. Adanya sistem transportasi yang baik, dan lokasinya di tengah kota, maka Kampus Program Studi Magister Manajemen Universitas Diponegoro dapat dicapai dengan mudah dari berbagai arah. Pada masa mendatang Universitas Diponegoro merencanakan akan mengembangjan kampus ini menjadi kampus yang paling representatif di Jawa Tengah.

Gedung Magister Manajemen Universitas Diponegoro berdiri megah di tengah kota, tepatnya di Jl. Erlangga Tengah No. 17 Semarang

 

 

Last Updated on Thursday, 03 November 2011 05:14
 
Copyright © Magister Manajemen Universitas Diponegoro. All Rights Reserved.
Universitas Diponegoro